101 Dosa Penulis Pemula

101 Dosa Penulis Pemula

Rp 58,000.00
Nama 101 Dosa Penulis Pemula
Harga Rp 58.000.00
Stok
Kosong
Keterangan
Ada dua cara belajar kepenulisan.
Cara pertama adalah memberi tahu bagaimana menulis yang baik dengan berbagai teori. Metode ini lazim dilakukan di sekolah dan lembaga pendidikan.
Cara kedua adalah belajar dari kesalahan sendiri atau orang lain sehingga terhindar dari kesalahan yang sama. Metode diterapkan secara alamiah dalam kehidupan.
Dari jatuh, seorang anak belajar berdiri, berjalan, dan berlari.
Dari gagal, kita belajar untuk sukses.
Dari masalah, kita berpikir mencari solusi.
Dari mengetahui dosa-dosa dalam menulis, kita mengerti bagaimana menulis dengan benar dan menarik.

Banyak orang bisa menulis, tapi tidak bisa mengajarkan menulis dengan baik.
Ada juga yang sangat mengetahui teori kepenulisan, tapi tidak bisa menulis dengan baik.
Buku ini menjadi jawaban bagi keduanya.
Ditulis seorang jurnalis andal, yang sangat mengerti kepenulisan dan mampu menjabarkannya dengan cara yang mudah dimengerti siapa saja, bahkan yang awam dunia kepenulisan. Di sisi lain, tetap menjadi masukan berharga bagi mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia kepenulisan untuk menulis lebih baik.
Asma Nadia, Penulis 49 Buku Best Seller

Saya mengenal Isa Alamsyah sebagai orang yang sangat kompeten untuk memberi sentuhan pada sebuah tulisan hingga menjadi jauh lebih menarik, lebih berbobot dan berkualitas.
Saya ingat ketika ia merombak naskah Think Dinar karya Endy Kurniawan yang masih setengah matang menjadi buku best seller nasional. Juga ketika mengutak-atik naskah Gara Gara Indonesia karya Agung Pribadi yang kini juga menjadi buku best seller yang mencengangkan.
Bahkan saya beruntung karena novel saya sendiri Mengejar-Ngejar Mimpi sempat diobrak-abrik Pak Isa sehingga kini menempati deretan buku best seller. Kabar baiknya, semua yang dilakukan beliau ketika merombak naskah, mengacu pada prinsip-prinsip yang ada dalam buku ini. Curi!
Dedi Padiku, Penulis Novel Motivasi Mengejar-Ngejar Mimpi 
+ Beli Ini

Produk Menarik Lainnya :

Copyright © 2014. Toko Online AFKARI - All Rights Reserved
Powered by Rahasia Bekerja Dari Rumah